Kotoba Minna no Nihongo 2

Kotoba Minna no Nihongo 2

Agar minasan bisa bahasa Jepang dan pembendaharaan kosakata juga semakin meningkat, silahkan baca dan tulis kotoba ini ya.

Buku Minna no Nihongo

Salahsatu buku bahasa Jepang yang sering digunakan untuk belajar bahasa Jepang adalah buku Minna no Nihongo. Buku ini digunakan oleh pembelajar di kampus, lpk atau tempat kursus.

Kenapa buku Minna no nihongo banyak yang menggunakannya?

Karena buku Minna no nihongo berisi tentang pembelajaran bahasa jepang yang menyeluruh yang terdiri dari kotoba yang komplit, audio bahkan video pembelajaran.

Buku MNN atau Minna no nihongo juga disukai karena harganya terjangkau. Kamu bisa mendapatkan buku Mnn atau Minna no nihongo di Tokopedia, Shopee bahkan webnya langsung.

Jika terbitan dari Indonesia, maka harganya sekitar 90-120 ribu. Sedangkan bagi kamu yang ingin seri Minna no nihongo versi terbitan Jepang, maka harganya lebih mahal sekitar 200 sampai 300 ribu.

Bagi yang menginginkan buku asli MNN terbiatan Jepang, bisa mendapatkannya di Kinokuniya Grand Indonesia.

Saat ini Kotoba minna no nihongo bukan berupa pdf, tapi masih berupa word. tapi kalo kalian mau pdf juga gampang, tinggal save as menjadi pdf aja di wordnya.

Kotoba Minna no nihongo ini ada 25 bab yang dimulai dari bab 26 sampai bab 50 MNN.

Buku belajar bahasa Jepang lain

Buku lain yang sering digunakan oleh pembelajaran bahasa Jepang adalah GENKI, TRY atau Soumatome. Buku buku tersebut juga sering digunakan di sekolah sekolah bahasa Jepang di Indonesia ataupun di Jepangnya.

Biasanya seri buku buku diatas berupa audio, jarang sekali yang berupa video sehingga bisa dilihat. tapi jangan khawatir, penjelasan dalam buku tersebut sangat bagus dan detail, sehingga siapapun merasa kalo buku tersebut bagus.

Silahkan download kotoba MNN atau Minna no nihongo di bawah ini ya.

BAB 26 BAB 27 BAB 28 BAB 29 BAB 30 BAB 31 BAB 32 BAB 33 BAB 34 BAB 35 BAB 36 BAB 37 BAB 38 BAB 39 BAB 40 BAB 41 BAB 42 BAB 43 BAB 44 BAB 45 BAB 46 BAB 47 BAB 48 BAB 49 BAB 50

Download Minna no Nihongo Kotoba 2 All

DOWNLOAD

Jika ingin download Kotoba Minna no nihongo 1, bisa klik di sini ya