Ujian Minna no Nihongo perbab ada?

Ujian Minna no Nihongo perbab ada?

Salahsatu buku rekomendasi belajar bahasa Jepang adalah buku yang berjudul Minna no nihongo. Buku ini digunakan oleh banyak pembelajar bahasa Jepang, baik yang ada di Indonesia, luar negeri bahkan di negara Jepang sendiri.

Saking banyaknya yang menggunakan buku Minna no nihongo, apakah ada soal online yang bisa mengecek kemampuan bahasa Jepang perbabnya? Ada dong.

Link di bawah ini merupakan tautan untuk link perbab ujian bahasa Jepang dari buku Minna no Nihongo yang bagus tersebut.

Buku rekomendasi belajar bahasa Jepang

Banyak sekali orang yang telah membuktikan bahwa dirinya bisa belajar bahasa Jepang dari buku Minna no nihongo karena saking bagusnya buku, terintegrasi dengan audio visual yang ok, juga harga buku dan kemudahan dalam mendapatkan buku referensi dalam bahasa Jepang.

Kamu bisa mendapatkan buku Minna no nihongo di toko buku terbesar seperti Kinokuniya atau juga toko online di Shopee atau Tokopedia yang dijual secara bebas.

Cuma, aku ingin mengingatkan bahwa tidak semua buku Minna no nihongo asli, maka pastikan harga buku Minna no Nihongo 1 yang terjual sekitar 90 ribu ke atas untuk tiap bukunya. Jika harganya jauh dibawah, kamu lebih waspada karena siapa tahu hanya sekedar fotocopian yang biasanya isinya berkualitas jelek.

Buku bajakan Minna no nihongo biasanya kertasnya jelek, tulisan tidak jelas dan ukuran bukunya yang tidak seperti buku cetak umumnya yang besar.

Ujian perbab Minna no nihongo MNN

Karena banyak yang menggunakan, banyak juga yang ingin belajar atau mengetes kemampuan bahasa Jepangnya dari buku MNN ini.

Nah, aku telah menyiapkan data untuk ujian perbab MNN yang sangat mudah dan hasilnya juga langsung terlihat. Kamu cukup ikuti soal ujian perbab MNN yang ada di bagian bawah artikel ini.

Bagi yang ingin mengetahui tentang ujian bahasa Jepang dan sumber lainnya, silahkan kamu klik di artikel bahasa Jepang untuk pemula beserta sumbernya.

Bagi yang ingin mengasah kemampuan ujian perbab dari buku Minna no nihongo, bisa menggunakan link dibawah untuk mengetahui seberapa jauh kemampuan bahasa Jepangmu.

DOWNLOAD