VPS Google Cloud Gratis, Masa?

VPS Google Cloud Gratis, Masa?

Kamu bisa mendapatkan VPS Google Cloud Gratis selama 3 bulan lho jika daftar langsung di link VPS Google di bawah ini.

Kamu ingin gratis VPS google? Bahkan gratis vps bulanan untuk total 90 hari. Caranya mendapatkannya bagaimana? Baca penjelasan VPS gratis di bawah ya.

Domain dan VPS yang bagus merupakan kombo yang patut diperhitungkan jika ingin blog atau web kita dipandang bagus karena memberikan kenyamanan orang. Kamu bisa gunakan VPS Indonesia seperti idcloudhost vps, niagahoster vps atau vps biznet, atau vps linux.

Gunakan Domain Namecheap

Tertarik beli domain dengan harga hemat? Gunakan saja kupon ini pas pembelian domain, maka harga akan murmer, meskipun menggunakan dolar untuk pembelian setiap tahunnya.

  • Namecheap coupon code renewal
  • Namecheap coupon
  • Renew domain namecheap coupon

Kamu akan dapat harga miring yang nggak akan bikin bolong kantong.

Domain Indonesia apa?

Tempat beli domain lain yang terkenal dan terbaik di Indonesia bisa kamu cek di rumahweb, hostinger, idcloudhost, biznet, niagahoster, dll.

Apa itu VPS (Server privat virtual)?

Intinya, jika kamu menggunakan VPS, maka orang yang akan mengunjungi web atau blogmu akan nyaman karena perlaihan lancar dan nyaman ketika membaca informasi dari blogmu. Hal ini akan berbeda jika menggunakan VPS Shared hosted atau shared hosting yang salurannya akan berbagi dengan orang lain. Akibatnya blog kamu bisa saja susah diakses atau lama perlaihan ketika ada yang baca webmu dengan jumlah banyak karena harus berbagi.

Berapa sih Harga VPS

Jika menanyakan harga cloud vps hosting pastinya lebih mahal lagi dari shared hosting karena privat atau pribadi salurannya. Mau free vps hosting alias vps hosting for free masih ada, cuma ada syaratnya.

VPS gratis itu biasanya banyak syarat dan tidak akan selamanya.

Jika mau murah, gunakan VPS Digital Ocean aja. Aku juga menggunakan Digital Ocean untuk beberapa blog yang biasa digunakan. perbulannya cukup murah, sekitar 7 dollar.

Masih mau VPS Gratis? Gunakan VPS Google Cloud

Meskipun ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, kamu masih bisa menikmati VPS gratis dari google. Bahkan menurut webnya, kamu akan mendapatkan VPS gratis selama 3 bulan atau 90 hari berupa 300 dollar credit. Silahkan klik link VPS gratis Google.

DOWNLOAD