Download Age of Empire 2 Windows 10

Download Age of Empire 2 Windows 10

KAISHA NO KOTOBA

INTERPRETER GADUNGAN – Age Of Empire 2 apakah bisa dimainkan di windows terbaru seperti windows 10? Jawabnya bisa ya. Cuma mungkin akan memerlukan beberapa update dari drivernya. Bahkan di Age Of Empire 2 juga ada negara kerajaan Jepangnya. Pake bahasa Jepang dong.

Dimana sih download Age Of Empire 2?

Main Age Of Empire 2 dengan negara Jepang pastinya akan membantu kita mempelajari bahasa Jepang juga, misalnya panen, maka akan bilang shuukaku yang artinya memanen. Hehehe jadi tanpa sengaja main game bisa bahasa Jepang juga.

Lalu apakah game Age Of Empire 2 (AOE2) bisa bebas download dimanapun? Nggak ya, hanya situs resmi dan juga situs game terkenal.

Aku pernah check STEAM dan harganya 65K, itupun sedang promo. Atau bisa cek langsung Microsoftnya karena game Age Of Empire 2 (AOE2) buatan mereka.

Silahkan klik di bawah

Age Of Empire 2 bisa di Windows 10?

Bisa banget, soalnya aku memainkan game Age Of Empire 2 (AOE2) di laptop windows 10 saat ini. Saat main game Age Of Empire 2 (AOE2), aku menggunakan Intel i5, RAM 8 dan SSD 1 TB. Jika kamu masih spek di bawahnya, maka silahkan cek ricek dulu ya.

Link yang aku pernah cek ada di youtube seseorang dan di bawah deskripsinya ada link Age Of Empire 2 (AOE2) di mediafire. Silahkan di cek dulu ya.

Cheat of Age Of Empire 2

Bagi yang sering kalah main game Age Of Empire 2 (AOE2), bisa gunakan ini agar kamu selalu menang saat main game Age Of Empire 2 (AOE2).

Robin hood : Gold

Cheese Steak Jimmy’s : Food

Lumberjack : Wood

How do you turn this on : Mobil sport cepat dan kuat

Rock on : Stone

Masih ada sih cheat lainnya, cuma aku sering menggunakan bagian itu saja.

How to use cheat Age Of Empire 2

Saat bermain game Age Of Empire 2 (AOE2), ikuti langkah ini aja ya.

Klik ENTER, lalu isi dengan cheat Age Of Empire 2, lalu ENTER lagi. Jika ingin berulang kali, silahkan tulis cheat di ENTER, lalu SHIFT dan sorot (tidak bisa CTRL A). Lalu CTRL C. Lakukan seperti saat kamu copy paste biasa, maka hasil cheat akan keluar sesuai yang diinginkan. Mudah kan?

Sebenarnya AOE 2 atau game Age Of Empire 2 ada di website kuyhaa, cuma karena caranya agak ribet dan bergiga giga, aku cari link download lain dan dapat AOE 2. Silahkan ikuti link download di bawah ya.

DOWNLOAD AGE OF EMPIRE 2

Blog

Nah, penulisan cheat AOE ini menggunakan domain dari rumahweb dan Namecheap. Harganya lebih hemat sih dibandingkan dengan domain google atau google domain. Cuma dengan google domain maka akan semakin bagus kali ya.

Untuk vps terbaik, aku menggunakan Digital Ocean VPS yang harganya masuk kategori vps murah atau best vps. VPS terbaik lainnya adalah Contabo VPS.