Kata kerja bahasa Jepang N5

Kata kerja bahasa Jepang N5

KANJI N5 WEEK 11 AUDIO SAKURA

INTERPRETER GADUNGAN – Kata kerja atau verb bahasa Jepang yang sering muncul di JLPT N5 dan N4 bisa kamu dapatkan di artikel ini ya. Link download kata kerja atau verb bahasa Jepang atau verb japanese N5 N4 ada di bawah.

Dalam belajar bahasa Jepang, pasti akan bertemu dengan materi kata kerja atau verb bahasa Jepang yang terdiri dari kata kerja atau verb bahasa Jepang 1, 2 dan 3 yang berupa Pdf.

Karakteristik verb bahasa Jepang

1 Verb bahasa Jepang 1

Verb bahasa jepang ini disebut Godan Doushi

2 Verb bahasa Jepang 2

Verb bahasa jepang ini disebut Ichidan Doushi, ciri yang mudah diketahuinya adalah akhiran IRU dan ERU, meskipun tidak 100% ya.

3 Verb bahasa Jepang 3

Verb bahasa Jepang ini disebut Sahen untuk SURU (melakukan) dan Kahen untuk KURU (datang)

Tabel Verb bahasa Jepang JLPT N5 dan JLPT N4

List kata kerja atau verb atau verb Japanese akan berupa Pdf asli yang isinya berupa tabel verb yang masih kosong dan kamu bisa mengisinya. Tinggal print dan isi kolom verb bahasa jepang.

List kata kerja atau verb selanjutnya adalah jawaban dari list kosong pertama.

Bentuk Verb bahasa Jepang

Verb kata kerja atau verb bahasa Jepang ada banyak jenisnya, dari kata kerja masu, kata kerja nai, kata kerja ta, kata kerja ru, dll.

Verb buat latihan

Intinya, list kata kerja atau verb ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin belajar bahasa Jepang dengan lebih mudah dan praktis.

Cara downloadnya kamu cukup ikuti warna hijau sebelum kamu mendownload list tabel kata kerja atau verb bahasa jepang JLPT N5 di link bawah ini.

DOWNLOAD VERB BAHASA JEPANG ASLI DOWNLOAD VERB BAHASA JEPANG JAWABAN