INTERPRETER GADUNGAN

Gaji Marketing Perusahaan Otomotif di Indonesia

INTERPRETER GADUNGAN – Menjadi seorang yang bisa bahasa Jepang membuat poin lebih dibandingkan dengan orang lain. Dan, perusahaan otomotif biasanya memberikan gaji yang diatas lebih tinggi dibandingkan sektor lain, apalagi perusahaan otomotif Jepang. Jika Interpreter bukan idaman karir yang kamu inginkan, maka jenjang karir yang sering ada hubungannya dengan bahasa Jepang adalah Marketing atau sales staff. Bisa dipastikan, gaji marketing cukup besar. Bahkan, beberapa perusahaan akan memberikan bonus dan gaji besar jika ada project yang sukses dipasaran.

Tugas marketing terkadang macam macam, tapi biasanya mereka disebut sebagai wajah terdepan dari bisnis mereka. Kenapa? Karena dari merekalah produk suatu perusahaan dikenal dan pastinya mendatangkan bisnis bagi kedua belah pihak. Karena pentingnya tugas seorang marketing, biasanya gaji yang akan mereka tawarkan cukup tinggi, apalagi dibarengi dengan posisi tinggi pula.Jika berbicara tentang perusahaan otomotif Jepang besar, maka nama perusahaan seperti Honda, Mitsubishi, Astra, Yamaha, dll jadi idaman pencari kerja karena katanya kesejahteraan mereka benar benar diperhatikan. Lalu bagaimana tugas marketing di perusahaan perusahaan besar tersebut?

Seorang marketing di perusahaan Jepang akan sangat dihargai jika dia mempunyai kemampuan bahasa Jepang (JLPT) level N3 ke atas. Karena jika marketing tersebut bisa bahasa Jepang (JLPT) dengan level N3 keatas, maka diharapkan bisnis yang dikelola oleh perusahaan Jepang bisa lebih berkembang dimasa depan. Jika masih punya JLPT n5 atau JLPT n4, belajar lagi ya agar semakin mantap kemampuannya.

Apakah benar bahwa seorang marketing gajinya besar? Berikut ini adalah contoh iklan lowongan kerja yang aku dapatkan di grup penerjemah. Kalian bisa cek dan jika berminat bisa langsung menghubungi nomor yang ada di bawahnya. Ini satu bukti bahwa gaji marketing atau sales cukup besar.

Info Loker untuk Jakarta Iklan tayang 15 Juli 2019
Lokasi: Jakarta, Sudirman
Perusahaan: Automotive Company
Posisi: Sales Engineer Supervisor
Kualifikasi:

  • Usia 28-32 tahun
  • S1 teknik, diutamakan elektrikal, mekanikal, dan automotive engineering
  • JLPT N3 atau N2, tertulis dan lisan
  • 3 tahun pengalaman sebagai engineer, terutama di otomotif
  • Bisa membaca drawing

Pekerjaan:

  • Support engineer orang Jepang
  • Mengurus drawing untuk produksi
  • Support teknis
  • Meeting dengan customer

Tawaran Gaji: sekitar Rp 10 juta

Bagi yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan CV terbaru ke [email protected]

Baca Juga:

UPDATE: Sudah tidak berlaku