Loker Pengajar Bahasa Jepang untuk Proyek 4 Bulan

Cara membangun karir di Jepang

BAB 1 KIRA KIRA

INTERPRETER GADUNGAN – Hi, selamat datang di blog Interpreter Gadungan. Kali ini Interpreter Gadungan akan membagikan info terkait membangun karir di luar negeri, tepatnya di negeri Sakura: Jepang. Tertarik bukan? Disamping Jepang merupakan tempat ramah untuk bekerja bagi orang Indonesia, gaji yang ditawarkan juga cukup besar.

Cara membangun karir di Jepang
Career Days

Gaji besar terkadang menjadi magnet kuat tersendiri bagi orang orang. Bekerja dan mendapatkan uang yang banyak adalah salah satu motivasi manusia agar bisa suvive, bahkan agar kebutuhan dan keinginnya bisa terpenuhi. Namun, bagaimanakah cara agar kita bisa kerja di Jepang?

Dengan ikutan acara ini, diharapkan kamu akan mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan untuk bisa bekerja atau berkarir di Jepang. Bagaimanakah dengan pemateri yang mengisi acara tersebut? Jika tanya pemateri, nggak pelu diragukan lagi. Pastinya para profesional yang telah berkecimpung dengan Jepang cukup lama.

Baca Juga:

Acaranya mungkin mirip dengan jobfair, tapi lebih khusus pada perusahaan Jepang yang ada di Indonesia dan Jepang. Kalian bisa bergabung dengan perushaan besar disini. Ayo segera kunjungi sesuai dengan waktu yang pas buatmu. Karena ada di beberapa kota, silahkan kamu cek dulu bagaimana cara dan juga lokasi yang dekat dengan tempat tinggalmu.

Cara membangun karir di Jepang

Perusahaan yang sudah pasti bergabung dalam acara Japan career days adalah: TEPSCO, YKK, General Engineering Inc, ORIX, Yazaki Indonesia, IIJ, MUFG, Traffic SIM, Life Holdings, Meiji Indonesia, dll.

Untuk jobfair yang cukup dekat waktunya saat ini adalah di UGM (Universitas Gajah Mada) di Yogyakarta pada tanggal 31 Juli 2019. Untuk event selanjutnya akan diadakan di ITB (Institut Teknologi Bandung) pada tanggal 1 Agusrus 2019. Sebentar lagi ya acaranya. buruan daftar di websitenya.

Cara membangun karir di Jepang

Kalo aku lebih tertarik yang di Bandung karena posisinya lebih dekat dengan tempat tinggal dan pastinya sejarah antara aku dan Bandung tersendiri. Hehe. Kalian bisa buka website Japan Career Days. Ini beneran informasi asli? Kalo menurut aku asli. Informasi awal aku dapatkan di grup penerjemah dan juga informasinya diinformasikan langsung dari twitter KBRI Tokyo.

Ayo ikutan, siapa tahu karirmu berada di Jepang.