Kursus Bahasa Jepang Sakura JLC di Bekasi

BAB 27 KIRA KIRA BAB 28 KIRA KIRA BAB 31 KIRA KIRA

INTERPRETER GADUNGAN – Kursus bahasa Jepang terbaik di Bekasi dan sekitarnya adalah lembaga kursus bahasa Jepang Sakura JLC. Kursus bahasa Jepang Sakura JLC sangat terkenal sebagai lembaga yang mengajarkan bahasa Jepang di wilayah Jabodetabek.

Kursus Bahasa Jepang Sakura JLC di Bekasi

Sesuai dengan isi leaflet dari Sakura JLC, Sakura JLC adalah lembaga pendidikan bahasa Jepang yang memadukan tenaga pengajar yang berkualitas, metode pengajaran yang profesional, fasilitas belajar yang lengkap, materi yang teruji dan suasana belajar yang nyaman.

Terimakasih telah membaca artikel Interpretergadungan

Kursus bahasa Jepang di Sakura JLC

Kursus Bahasa Jepang Sakura Japanese Language Center atau Sakura JLC terkenal sebagai lembaga bahasa Jepang yang telah mengajarkan siswa untuk bisa bahasa Jepang untuk bekerja, persiapan sekolah di Jepang atau juga menyediakan media pembelajaran bahasa Jepang yang berkualitas seperti kartu hiragana, kartu katakana, kartu kanji, buku kamus untuk perusahaan, dll.

Baca Juga: Budaya Nomikai, Minum minuman keras di Jepang

Kursus bahasa Jepang terdekat di Bekasi

Lembaga kursus bahasa Jepang Sakura JLC tidak hanya di Bekasi, tetapi juga di daerah Karawang. Cabang-cabangnya sekarang bahkan cukup banyak.

Bagi yang berada di wilayah Jabodetabek, silahkan hubungi cabang Sakura JLC terdekat di Sakura JLC Galaxy Bekasi, Sakura JLC Summarecon Bekasi, Sakura JLC Harapan Indah Bekasi, Sakura JLC Lippo Cikarang, Sakura JLC Karawang.

Kursus bahasa Jepang JLC Sakura tidak hanya menyediakan kursus tatap muka atau offline, tetapi juga kursus bahasa Jepang online. Bahkan jika ada promo sangat irit di kantong kursus bahasa Jepangnya.

Selain kursus bahasa Jepang di Sakura JLC, kita juga bisa mendapatkan sertifikat yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan atau bisa digunakan sebagai tambahan isi resume yang cukup membanggakan karena kita menguasai bahasa asing: bahasa Jepang.

Kursus Bahasa Jepang Anak-anak

Lembaga kursus bahasa Jepang Sakura JLC juga menyediakan kursus bahasa Jepang untuk anak-anak yang diajar oleh guru yang pernah belajar di Jepang. Daripada anak-anak bermain game, lebih baik belajar bahasa Jepang dengan Sakura JLC.

Baca Juga: Manakah yang lebih besar gaji di Jepang atau gaji di Taiwan?

Biaya Kursus Bahasa Jepang Sakura JLC

Biaya kursus bahasa Jepang di Sakura JLC bervariasi tergantung jenis kursus.

1. Kelas Privat

Waktu belajar bisa dipilih sesuka hati, minimal 1,5 jam belajar dengan total 20 jam pertemuan. Biaya per paket adalah 3.500.000. (tidak termasuk pendaftaran)

2. Kelas Reguler

Waktu belajar seminggu sekali dengan waktu belajar 3 jam dengan memilih hari Sabtu atau Minggu sebagai hari belajar bahasa Jepang.

Kelas weekdays juga tersedia, silakan hubungi no. admin Sakura JLC agar lebih jelas.

Biaya kursus bahasa Jepang 1.850.000 selama 4 bulan.

Baca Juga: Berapa Gaji Kerja di Jepang?

3. Kelas Intensif

Agar bahasa Jepang Anda lancar dan cepat, kelas intensif adalah yang paling memadai. Biaya untuk kelas intensif sedikit lebih mahal, tapi itu sangat berharga.

4. Kelas Online

Bagi yang tidak berada di Bekasi dan sekitarnya, namun tetap ingin belajar bahasa Jepang di kursus Sakura JLC, Anda tetap bisa mendaftar dan belajar secara online.

Jika anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang kursus bahasa Jepang Sakura JLC, silahkan hubungi 0821 1481 6150.

Apa saja keuntungan kursus bahasa Jepang di Sakura JLC:

1. Kemampuan bahasa asing akan meningkat
2. Resume Anda akan lebih berharga
3. Memiliki pengetahuan lebih karena tidak hanya belajar bahasa, tetapi juga budaya.
4. Gaji Anda bisa lebih tinggi karena Anda bisa berbahasa Jepang.
Manfaat lainnya tentunya banyak.
Ayo belajar bahasa Jepang di Sakura JLC Bekasi.