Ujian selain JLPT apa? NAT Test

Ujian selain JLPT apa? NAT Test

BAB 27 KIRA KIRA BAB 28 KIRA KIRA BAB 31 KIRA KIRA

INTERPRETER GADUNGAN – Bagi yang bingung jika masih belum bisa ikutan tes bahasa Jepang JLPT, kamu bisa ikt ujian NAT Test. Bahkan waktunya lebih banyak dibandingkan ujian bahasa Jepang JLPT.

Bagi yang bingung butuh bukti kemampuan bahasa Jepang yang hasil dan waktu ujiannya lebih banyak, aku sarankan untuk ikutan tes bahasa Jepang Nat Test.

Dimana NAT Test dilaksanakan?

Nat Test biasanya dilaksanakan di universitas Indonesia UI, Jakarta. Jangan khawatir, tempatnya pasti nyaman untuk ujian dan gampang dijangkau darimanapun.

Berapa biaya Nat Test

Biaya Nat Test cukup mahal dibandingkan dengan tes bahasa Jepang JLPT.  Biaya yang harus dibayar sejumlah Rp. 500.000 per tes nya. Jika ingin lebih tahu tentang informasinya bisa klik di link Nat Test.

Berapa level NAT Test

Untuk Nat Test hampir sama dengan JLPT kok menggunakan N 1 paling tinggi sampai yang terendah N5.

Manakah yang lebih terkenal JLPT atau Nat Test

Kalo menurutku sih JLPT lah yang paling terkenal karena disamping hampir semua pembelejaran bahasa Jepang tahu, sertifikat JLPT bisa digunakan di berbagai instansi atau sekolah yang memerlukan sertifikat bahasa Jepang.

Kapan pelaksanakan NAT Test

Waktu ujian Nat Test 6 kali dalam setahun, jadi ada banyak waktu untuk tes. Bayangkan jika JLPT gagal, lalu mau ikutan lagi 6 bulan kemudian. Lama banget kan?

Nat Test diadakan dinegara mana saja?

Ada banyak negara yang telah meenyelenggarakan Nat Test. Berikut ini adalah negara yng telah melaksanakan Nat Test:
1. Indonesia
2. Thailand
3. Myanmar
4. India
5. Vietnam
6. China
7. Srilangka
8. Mongolia, dll.
Ayo belajar bahasa Jepang dan ikuta ujian bahasa Jepang Nat Test.