Keuntungan bekerja di bagian Peternakan Jepang

Keuntungan bekerja di bagian Peternakan Jepang

INTERPRETER GADUNGAN – Saat ini Jepang sangat membutuhkan tenaga kerja dari berbagai negara, salah satunya tenaga kerja dari Indonesia. Bahkan syarat bekerja di Jepang untuk wanita dan pria juga cukup mudah dengan gaji kerja yang cukup besar.

Kamu juga dapat menemukan informasi tentang kebutuhan pekerjaan ini di bnp2tki, yang sangat membutuhkan orang Indonesia untuk bekerja di Jepang nantinya.

Syarat utama bagi orang yang ingin bekerja di Jepang

Syarat umum jika ingin bekerja di Jepang adalah menguasai bahasa Jepang terlebih dahulu. Biasanya minimal memiliki skill JLPT Jepang level N5 atau N4 dan juga lulus tes. Jangan khawatir, jika kita belajar bahasa Jepang dengan baik dan rajin, ujian nanti pasti akan lulus.

Kamu bisa mulai belajar secara otodidak, melalui lembaga les bahasa Jepang seperti Sakura JLC atau LPK Jepang yang mengurusi orang orang yang akan bekerja di Jepang.

Baca Juga: Tes bahasa Jepang JLPT Indonesia

Jenis Pekerjaan di Jepang

Lowongan kerja ini sebenarnya tidak hanya di bidang pertanian dan peternakan lho. Ada banyak bidang lain juga. Jadi jangan malas untuk mencari informasi di internet dan juga belajar bahasa Jepang.

Lalu, keuntungan apa yang akan kita dapatkan jika kita bisa bekerja di Jepang di bidang peternakan ini?

Sebenarnya keuntungan bekerja di Jepang berbeda-beda untuk setiap orang dan institusi, namun salah satu contoh yang menarik adalah informasi dari Arya Mandala Ryozaki di Facebook-nya yang mengatakan bahwa banyak keuntungan bekerja di Jepang.

Gaji di Jepang berapa sih?

Gaji bekerja di Jepang tentu berbeda-beda, ada yang berkisar antara 13 juta hingga 20 juta dalam sebulan. Itu tergantung pada jenis pekerjaan, berapa lama kamu bekerja, jumlah lembur dan posisi yang tepat. Gaji rata-rata di Jepang hanya sekitar 20 juta. Tertarik bekerja di Jepang?

Baca Juga: Berapa gaji TKI di Taiwan?

Manfaat bekerja di Peternakan Jepang menurut Arya :

1. Tugasnya hanya menyortir telur di conveyor

2. Bisa pakai ssw farm

3. Lokasi okayama ken, masih dekat kansai.

5. Biaya pindah ditanggung perusahaan

6. Dapat SEPEDA LISTRIK gratis untuk transportasi kesana

7. Untuk sampai stasiun atau eki naik sepeda sekitar 15 menit

8. Ada Lawson terdekat sekitar 700 meter

9. Apartemennya sendiri, kamar mandi dapur juga full furnished

10. Ada bonus 2 kali setahun dan kenaikan gaji 1 kali setahun

11. Ada libur festival obon dan libur akhir tahun, boleh cuti panjang asal bicara dulu

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan bukan? Jika berminat bekerja di Jepang, silakan hubungi Facebook di atas jika kamu ingin berkonsultasi mengenai bekerja di Jepang.