The Gift, iklan Singtel yang mengharukan

The Gift, iklan Singtel yang mengharukan

INTERPRETER GADUNGAN – Tanpa sengaja aku menemukan iklan perusahaan telekomunikasi Singapura yang sangat menyentuh di Youtube. Iklan tersebut berjudul The Gift. Bercerita tentang orang tua yang merelakan apapun demi anaknya.

Iklan ini sangat mengharukan karena bercerita bagaimana orang tua merelakan apapun demi kepentingan dan kebahagiaan anaknya, bahkan kesehatanpun nggak dipedulikan.

Baca Juga: Suka duka tinggal di Jepang

Iklan iklan mengharukan yang ada di TV atau iklan youtube banyak bertebaran, apalagi jika menyangkut negara Thailand. Kamu akan banyak sekali menemukan iklan mengharukan, bahkan lucunya minta ampun.

Pesan yang akan disampaikan oleh iklan tersebut sangat dalam. Bukan hanya mereka membranding merk mereka, tapi juga memberikan nilai lebih, bahkan mengingatkan kita semua bahwa ada keluarga yang selalu support tanpa kita mengetahuinya.

Baca Juga  Contoh biodata lamaran kerja dalam bahasa Inggris

Pembuat iklan

Siapapun yang membuat iklan The Gift, aku pikir mereka adalah orang orang keren yang bisa membuat orang lain tersentuh dengan penggalan iklan yang mereka buat.

Aku penasaran sekali dengan isi kepala mereka yang bisa menghasilkan iklan iklan yang begitu kena dihati siapapun.

Bagiku, mereka adalah pembuat iklan yang menyuarakan isi hati secara tulus pada sebuah iklan.

Baca Juga: Hal penting yang harus diperhatikan ketika di Jepang

Dengan melihat The Gift, siapapun akan selalu diingatkan bahwa kita harus bersyukur dan selalu caring pada anggota keluarga lainnya.

Iklan telekomunikasinya bagaimana? Jelas kena banget. Pokokya TOP BGT.

Isi Iklan

Iklan ini menggunakan bahasa Inggris Singapura.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Tentang Interpreter Bahasa Inggris

Bercerita tentang seorang anak gadis yang lebih suka bermain dan berpesta dengan teman temannya. Dia meminta apapun kepada ibunya tanpa tahu bahwa orang tuanya telah bekerja keras, bahkan mengambil kerjaan lebih panjang agar mendapatkan gaji lebih demi kebutahan anak membeli baju atau handphone.

Saat anaknya akan pergi berpesta malam christmas/ natal, dia kelupaan sesuatu.

Baca Juga: Persyaratan pemagangan IM Japan bidang assistant caregiver

Dia kembali, ada sesuatu yang tertinggal dan tanpa sengaja mengintip pertengkaran orang tua karena dirinya. Ibunya harus mengambil shift tambahan di Rumah Sakit demi membeli handphone baru untuk anaknya.

Baca Juga  Keuntungan Jadi Interpreter Bahasa Inggris

Sumpah, itu mengaduk isi hati sekali. Sedih rasanya melihat orang tua bekerja keras, tapi kita masih tidak menghargai atau setidaknya berterimakasih pada mereka.

Silahklan lihat sendiri iklan The Gift yang ada di Youtube. Untuk iklan Singtel menyentuh lainnya juga ada lho.

Btw, ini nggak dibayar Singtel ya, cuma memang iklan mereka bagus.

Baca Juga: Lembaga Pemagangan ke Jepang ‘Ichikara’